29 September 2012

Streaming lagu sesuai mood kita yuk

Hi all..
Kepingin streaming lagu-lagu ? tapi lagu-lagu nya sesuai mood kita ? No Problems..
Sekarang, ada beberapa web atau situs yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik-musik atau lagu-lagu sesuai mood dan perasaan anda. Berbeda dengan mendengarkan lagu-lagu berdasarkan genre atau artis, mendengarkan musik berdasarkan mood benar-benar bisa "merasuk" di jiwa.

Jadi jika anda sedang ingin rileks, dengarkan saja musik dengan mood rileks. Sedang jatuh cinta, dengarkan musik romantis dengan mood bahagia. Atau mungkin anda sedang olahraga ringan di rumah, dengarkan musik dengan mood yang energik. Bahkan jika anda sedang bekerja, kamu bisa mendengarkan musik dengan mood yang semangat.

Berikut ini saya sharing web-web atau situs-situs musik yang anda bisa gunakan untuk mendengarkan musik sesuai mood atau selera yang anda inginkan..

Disini ada banyak tag musik berdasarkan aktivitas maupun mood. Misalkan saja saya bangun tidur biasanya mendengarkan musik dengan tag "Just Woke Up". Ketika olahraga ringan pagi di rumah langsung deh milih yang "workout". Ketika bekerja, biasa memilih mood "Relax" atau "Calm" agar bisa menulis dengan tenang dan penuh konsentrasi
Buat cewek-cewek, ibu-ibu Atau kalian semua yang seneng masak , ada juga berbagai musik dengan tag "Cooking Time". Siapa tahu dengan memasak sambil mendengarkan musik itu, masakannya bisa jadi lebih sedaap

Cara cepatnya adalah dengan memilih tag yang sudah tersedia disitu. Misalnya klik saja Relax jika kamu sedang ingin mendengarkan musik sambil bersantai.

Cara lainnya kamu bisa menggunakan form pencarian yang ada diatas dan pilihlah musik berdasarkan aktivity atau moodnya.

Inilah situs streaming musik berdasarkan mood yang keren menurut saya. Disini kamu bisa memilih mood mulai dari calm, energetic, dark dan positive. Kamu juga bisa memfirlternya berdasarkan genre dan tahun rilisnya.

3. Aupeo!
Aupeo adalah sebuah radio online yang menyediakan juga fitur pencarian musik atau channel berdasarkan mood. Caranya cukup mudah, Pilih menu Music Matching Your Mood. Jika popup aliran keluar, pilih saja genre yang kamu inginkan.
Klik sekali lagi menu Matching Your Mood dan pilih saja mood yang kamu inginkan.

TheSixtyOne juga menyediakan pencarian musik berdasarkan mood.
Di menu Online, pilih opsi Mood. Sebuah Popup berisi berbagai Mood akan keluar, pilih mood yang kamu inginkan dan musiknya dengan mood tersebut akan dimainkan.

1 komentar:

Unknown said...

wiss...mantap ni gan..sukses selalu..gan.. relaksasi..

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com