06 September 2012

Daftar Antivirus Terbaik 2012

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Deretan Antivirus Terbaik 2012, tidak lah lengkap rasanya keamanan sebuah komputer atau Laptop tanpa menginstall Antivirus di dalamnya, namun Sudahkah anda Memilih AntiVirus yang Terbaik? Nah.. Berikut uraian Tentang Daftar Antivirus Terbaik Tahun 2012 menurut saya :

1.       Bitdefender Antivirus Plus
BitDefender Antivirus Plus memberikan perlindungan yang sangat Solid. Interface yang sederhana dan penggunaan Resource Komputer yang efektif. Kemampuannya mendeteksi dan memperbaiki komputer yang terserang virus sangat efektif.
Dukungan support 24/7, tersedia dengan berbagai dukungan bahasa, yaitu : Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis, Rumania dan Spanyol, membuat BitDefender Antivirus Plus menempati posisi no 1 di berbagai situs Review dan situs atau blog yang membahas tentang Software.

2.       Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky sudah diakui sebagai Anti Virus yang sangat mumpuni mendeteksi berbagai virus yang di dunia. Kemampuannya mendeteksi aktifitas yang mencurigakan, membuatnya mampu mendeteksi hampir semua virus-virus baru yang bahkan belum terdeteksi oleh antivirus lain. Performa dan kemampuan Kaspersky Antivirus membuatnya memiliki harga yang cukup mahal, bahkan menjadi Antivirus Termahal di dunia.

3.       F-Secure Anti-Virus
Salah satu antivirus yang memakai paling sedikit Resource komputer, membuat F-secure Antivirus terasa ringan di PC dengan spec rendah sekalipun, termasuk untuk Netbook anda. F-Secure Anti-Virus adalah salah satu program antivirus terbaik. Bekerja dengan efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi, F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan. F-Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit. Perangkat lunak antivirus juga melindungi terhadap virus yang menyebar melalui email, cookie atau malware yang mencoba menyusup ke dalam Registry.

4.       Panda Antivirus Pro
Antivirus yang Relatif baru ini menjelma menjadi salah satu antivirus populer. Simple dan efektif mengatasi berbagai virus, malware dan trojan, serta memiliki kemampuan proteksi Firewall. Panda Antivirus Pro menghasilkan beberapa hasil terbaik di pasar perangkat lunak antivirus, menurut AV-Test. Jika Anda menyukai ide menggunakan vendor tunggal untuk firewall dan perangkat lunak antivirus, Panda menggabungkan dua fungsi tersebut sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka dirancang untuk saling melengkapi.

5.       AVG Anti-Virus
AVG Technologies telah mengembangkan AVG Anti virus sejak tahun 1991, dan merupakan salah satu pemain terbesar di pasar perangkat lunak antivirus dengan kantor perusahaan di Eropa, Inggris dan Amerika Serikat. AVG Anti-Virus adalah salah satu dari Antivirus yang memiliki berkinerja terbaik AVG AV selalu masuk dalam jajaran 10 Besar antivirus terbaik yang dilakukan oleh berbagai situs Software testing, dengan score yang selalu tinggi.

1 komentar:

jobcopas said...

Microsoft Security Essentials juga mantab proteksinya
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com