21 September 2012

PES 2013 download + Crack

Sebagian besar gamer bola pasti sekarang lagi asik nyobain demo 2-nya Pro Evolution Soccer (PES) 2013, bagaimana tidak? Ada 7 klub top Eropa yang sekarang bisa dimaenin di dalam demo, mulai dari Madrid, Barca, MU, Juventus, Bayern Munchen, Atletic Bilbao, dan Valencia; masih ada 4 klub lagi dari Copa Libertadores: Santos, Corinthians, Boca Junior, dan Chivas. Tapi bukan itu yang bikin kita bakal ketagihan maenin demo 2 kali ini, banyak elemen yang diperbaiki oleh Konami dibanding demo pertama mereka. Salah satu elemen yang paling terasa perubahannya adalah akurasi dan ketepatan “power bar” passingnya. Kalo di demo pertama masih sering ada passing yang sepertinya gak pas dengan keinginan hati, baik arah ataupun kekuatan passingnya, nah di demo 2 ini semua perasaan itu sepertinya bisa dibilang sudah gak ada lagi. Saya sendiri memainkan demo dengan settingan “pass assistance” default atau 3 bar menggunakan Juventus melawan klub seagresif Barca, aliran bola tetap bisa kita kendalikan dengan baik.

Berbicara elemen lainnya adalah AI yang lebih “pintar” bagaimana pemain memposisikan diri seolah-olah mereka mengerti kita mau mengarahkan bola kemana, khususnya pemain sayap atau full-back seperti Alves (Barca) atau Evra (MU) yang akan terlihat aktif bergerak di sayap. Bermain dengan Juve, posisi Pirlo juga terasa pas dengan perannya di tengah, mengisi posisi kosong, mencari ruang untuk bisa memberikan umpan-umpan yang lagi-lagi “berbeda” mulai animasi dan keakuratannya yang mirip seperti aslinya. Bukan melebih-lebihkan tapi itu yang saya rasakan bagaimana PES 2013 bisa memberikan pengalaman yang berbeda dalam memainkan game bola.

Buat gamer yang suka bermain dengan tempo lambat dan menahan bola, bermain 10 menit sepertinya bakal terasa pendek, apalagi demo kali ini hanya bisa dimainkan dengan waktu 5 menit, permainan benar-benar terasa sangat singkat banget! Elemen lainnya yang terasa berbeda adalah teknik menembak yang rasanya sedikit diperbaiki, kalo di demo pertama hampir sebagian besar tendangan bisa jadi tendangan ‘geledek’ nah klo sekarang tendangan ‘geledek’-nya lebih berkurang tergantung posisi pemain saat memegang bola. Tempo permainan juga lebih cepat dibanding demo pertama, meski sama-sama menggunakan “game speed” nol atau default, memainkan demo 2 terasa lebih cepat.

Buat gamer yang ingin memainkannya di PC anda silahkan membaca keterangan dibawah ini :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS UNTUK GAME PES 2013:
- Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
- Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor.
- 1GB RAM.
- 8GB free hard disk space.
- 4x DVD-ROM Drive.
- DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000).
- DirectX 9.0c compatible sound card.
- DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
- Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher.
- Windows compatible keyboard.
- 800 x 600 monitor resolution.

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS UNTUK GAME PES 2013:
- Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
- Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor.
- 2GB RAM.
- 8GB free hard disk space.
- 8x DVD-ROM Drive.
- DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better).
- DirectX 9.0c compatible sound card.
- DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
- Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection.
- Windows compatible USB Gamepad.
- 1280 x 720 monitor resolution.

Sudah dibaca ? nah PC anda sudah melebihi dari spefikasi di atas ? sekarang saat nya mendonwload nya, silahkan klik link dibawah ini :

5 komentar:

stmikamrul.blogspot.com said...

keren gan ! ane sedot y... hehe

Anonymous said...

sokor

Renzy Ahmad said...

Update terbarunya PES 2013 klik disini gan http://adf.ly/GMl7y

Alat Bantu said...

wah mantap bosss.. terima kasih atas share link dl nya.. :)

Anonymous said...

Numpang tanya gan, tolong jawabn dan solusinay.
Ni aku dapat rakitan CPU Procesor dual core 1,8ghz, mainboard ddr3, ram 2gb. sudah bisa buat game PES 2013 dan desain Corel Draw pa belum? VGA nya juga belum dapet. Pleas, tolong solusinya. Thanks.
Ada tawaran barang yg murah, bisa sms 085784908386. Cod Ponorogo Madiun

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com