11 September 2012

Facebook Will Be Back Soon

Pernahkah anda ketika login di facebook, mendapati sebuah halaman seperti dibawah ini ?


Jika pernah maka jangan panik terlebih dahulu, sebenarnya saya juga panik setelah akun facebook saya tidak bisa login, hehe.. saya sangka akun facebook saya di hack ama orang iseng, tapi setelah saya cari-cari informasi-informasi ternyata bukan kena hack, melainkan facebook sedang melakukan maintenance bertahap secara akun-perakun.

So, yang sedang kena giliran maintenance harap jangan panik dulu ya, paling lama anda tidak bisa login 24 jam jadi mungkin seharian anda puasa facebook dulu, hehe.. buat yang belum kena maintenance tunggu aja pasti akun anda kena gilirannya. Dan berikut kutipan dari facebook :

A few notes:
  • After the maintenance is over, you'll still be able to log in with the same password
  • Your account will not be affected by the maintenance
  • We don't do site maintenance on all accounts at the same time, so it's possible that your friends will be able to access the site while your account is unavailable




 Share/Bookmark

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com