11 September 2012

Microsoft Surface Windows 8

Pasar tablet di Indonesia semakin lama, semakin menarik dengan kehadiran tablet keluaran Mirosoft yaitu Surface dengan Windows 8 RT & Windows 8 Pro

Surface Windows 8 Pro memiliki spesifikasi mirip laptop. Anda akan mendapati prosesor Ivy Bridge, port USB 3.0, serta pilihan kapasitas SSD antara 64GB dan 128GB.

Layarnya berukuran 10,6 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan dilengkapi Gorilla Glass 2. Cangkang Surface terbuat dari bahan aluminium khusus yang disebut Microsoft sebagai VaporMg. Surface juga didesain untuk dapat digunakan dengan penyangga di bagian belakang yang membuat aktivitas mengetik atau menonton video di Surface dapat dilakukan lebih nyaman.

Bagi yang tidak membutuhkan kinerja setara laptop, ingin tablet yang lebih ringan dan lebih terjangkau harganya Surface dengan Windows RT merupakan jawaban yang tepat bagi Anda. Dengan didukung Prosesor ARM, dengan memori sebesar 32GB dan 64GB.
Spesifikasi layar juga sama dengan Surface Windows 8 Pro, walaupun versi RT lebih tipis dan lebih ringan dengan ketebalan hanya 9,3mm dan berat 676 gram.

Inovasi menarik yang ditawarkan pada Surface Windows tidak hanya disitu saja. Microsoft memperkenalkan Touch Cover — penutup layar setebal 3 mm yang juga berfungsi sebagai keyboard dan dapat menempel di Surface dengan konektor magnet. Microsoft juga menyediakan Type Cover yang lebih tebal (5mm) tapi sudah dilengkapi tombol keyboard untuk pengalaman mengetik lebih baik.

Surface akan tersedia sekitar 3 bulan setelah Windows 8 resmi diluncurkan. Soal harga, Microsoft hanya berkomentar bahwa harganya tidak akan berbeda jauh dibandingkan harga Ultrabook.


Surface for Windows RT Tablet Specifications

NVIDIA Tegra-based ARM chip processor
10.6-inch ClearType HD display
Windows RT + Office Home & Student 2013 RT
32GB / 64GB storage
microSD, USB 2.0, Micro HD Video, 2×2 MIMO antennae
31.5Wh battery
Weight: 676 grams
Thickness: 9.3 millimeters
Accessories: Touch Cover, Type Cover, VaporMg Case & Stand

Surface for Windows 8 Pro Tablet Specifications

Intel Core i5 (Ivy Bridge) processor
10.6-inch ClearType Full HD (1080p) display
Windows 8 Pro
64GB / 128GB storage
microSDXC, USB 3.0, Mini DisplayPort, 2×2 MIMO antennae
42Wh battery
Weight: 903 grams
Thickness: 13.5 millimeters
Accessories: Touch Cover, Type Cover, VaporMg Case & Stand, Pen with Palm Block

source spesicifications

 

 Share/Bookmark

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com