01 May 2009

Fake Login Facebook

Pada kali ini saya ingin bagi tips kepada kalian semua, yaitu sebuah situs komunitas yang saat ini sedang melambung tinggi, sudah dapat di manipulasikan oleh para hacker-hacker yang mungkin tidak suka dengan situs komunitas ini,,


sehabis baca artikel hacker dari india, langsung saya posting tulisan ini, agar temen-temen semua berhati-hati jikalau mengakses situs Facebook dikarenakan sudah banyak serangan phising atau semacam serangan FAKE LOGIN terhadap situs Facebook

berikut contoh serajavascript:void(0)ngan Phising / Fake Login buatan saya

Fake Login 1

Fake Login 2

sok coba di liat dulu aja, tapi jangan isi username & password nya yakh,,,
maaf bukannya saya udah jago teknik hacking atau apa,,tp saya cuma berbagi pengalaman aja di blog/notes ini,, :D



Tags:

1 komentar:

Anonymous said...

klo buat fake login aja sih bw tau,...

tapi buat redirek linker nya gmn??? secara FB kan ga ada over layout nya :(

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com