General Manager Studio Desain Windows Phone, Albert Shum dan Direktur
Kreatif di Wolff Olins, Todd Simmons mengumumkan Microsoft
Pengemasan
ulang desain aneka produk ini setelah Microsoft melihat cukup suksesnya
pengemasan ulang produk Windows, Windows 8. Dari situ, mereka
merekayasa estetika visual produk lainnya. Walau Microsoft menyadari ada
risiko besar mengubah logo yang sudah familiar. "Windows telah memiliki
pengguna lebih dari 1 miliar orang sekarang, maka perubahan baik kecil
maupun besar, merupakan suatu risiko," kata Simmons.
Pengumuman
pembentukan logo ini dibuat di Design Day 2013 Event di Norwegia,
melalui presentasi berjudul "The Re-Imagining Of Microsoft". Dalam
presentasi tersebut, Albert dan Todd memperlihatkan video tentang konsep
pengemasan ulang beberapa produk populer Microsoft. Tak ketinggalan
keduanya memberi sedikit bocoran logo produk-produk ini ke depannya.
Logo
yang akan datang berbentuk flat. Microsoft nampaknya tengah mendesain
logo yang lebih cerah dan terlihat modern. Logo baru tidak hanya untuk
Bing, Skype dan Xbox tapi juga untuk produk Microsoft lainnya.
Selain
pengaruh perubahan Windows, menurut Simmons, Microsoft juga terpengaruh
dengan perubahan desain Nike. "Kami berpikir tentang Nike, saat anda
melihat produk Nike, meski tidak melihat logonya tentu anda tahu bahwa
yang ada lihat merupakan produk Nike," kata dia.
Tidak ada
tanggal spesifik mengenai kapan logo baru itu akan dirilis. Tetapi para
pengguna dijanjikan bisa segera melihat logo baru tersebut secepatnya.
sedang mendesain ulang beberapa produk populernya. Di antaranya Bing, Skype, dan Xbox.
29 April 2013
Monday, April 29, 2013
Related Posts
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment