11 July 2013

Tips ngabuburit ala google, simak yuk!

Berkumpul untuk makan dan ketawa bersama, berbagi cerita serta mengisi waktu dengan teman dan keluarga sangat berarti, apalagi selama bulan Ramadan. Tahun ini, bagi keluarga di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa, kami ada beberapa tips untuk berkomunikasi dan berbagi dengan orang-orang yang paling dekat dengan Anda.

Klik ke halaman baru Google untuk bulan Ramadan tahun ini untuk saran-saran bagaimana bisa berkumpul secara virtual dengan teman-teman dan keluarga di mana pun anda berada, melihat video Hangout cook-along dengan chef selebritis di Asia Tenggara, temukan video-video unik di YouTube dan mencari jalan pulang yang tidak macet setiap harinya supaya bisa bergabung dengan keluarga untuk berbuka puasa. Jangan lupa untuk pilih bahasa Indonesia di menu kanan atas!

Anda juga bisa merasakan suasana di Masjidil Haram di kota Mekkah yang disiarkan secara langsung (live streaming) oleh saluran YouTube Kementerian Budaya dan Informasi Arab Saudi, di halaman baru ini.
Dan jika Anda ingin melihat bagaimana orang di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, carilah #breakingfast di Google+ untuk melihat teks dan gambar terkini.  Anda juga bisa mengirim momen-momen special anda: bagikan atau share foto atau posting terfavorit anda di Google+ dan berikan tag #breakingfast atau #bukapuasa.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com