10 July 2013

Stiker khusus Ramadhan dari LINE

Menyambut bulan suci Ramadhan, Aplikasi hp yang terkenal ini yaitu LINE kemarin mengumumkan peluncuran satu set stiker edisi khusus Ramadan yang berisi 16 gambar.  Stiker yang khusus diberikan kepada pengguna LINE di Indonesia ini menampilkan karakter–karakter lucu LINE, Cony, Brown, dan Sally. Untuk mendapatkannya, pengguna tinggal mengunduh stiker tersebut secara gratis dengan menambahkan Official Account LINE Event, dimulai hari ini sampai dengan 9 September, 2013.
Aplikasi pesan dengan 180 juta pengguna ini juga akan menayangkan iklan animasi untuk Ramadan, menggambarkan keseharian Cony dan Brown pada bulan Ramadan.
Selain untuk memperingati bulan Ramadan, LINE juga mengadakan beragam seri kampanye pemasaran secara online dan offline, di Facebook dan semua toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia. Salah satu kampanye dilakukan di Facebook LINE dengan LINE Camera! yang dimulai hari ini hingga Minggu, 11 Agustus 2013 dengan menghiasi foto pengguna dengan stiker LINE edisi khusus Ramadaan dengan LINE Camera dan menerbitkannya di halaman Facebook event LINE. Pengguna yang mengirimkan foto, akan mendapatkan kesempatan memenangkan LINE premium secara gratis dan juga sebuah smartphone.
Tak hanya itu, LINE juga akan berbagi hadiah spesial Amplop Lebaran LINE selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 2013. Amplop hijau Lebaran LINE tersedia secara gratis untuk semua pengguna LINE di Indonesia dan dapat diambil di semua toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia!

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com