09 October 2012

Indonesia Game Show 2012

Jakarta, - Setelah sukses diadakan empat tahun lalu, pameran game Indonesia Game Show (IGS) 2012, kembali diselenggarakan oleh Mediatama Binakreasi, Rapture Gaming dan Gamestation.

Acara yang akan berlangsung tanggal 12 - 14 Oktober 2012 di Assembly Hall JCC Senayan, Jakarta. Tahun ini, pameran game yang menargetkan 20.000 pengunjung selama tiga hari ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti mobile gaming competition, seminar, talk show, dan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

"Event IGS 2012 akan mengajak para gamer lebih mengenal lebih jauh industri game Indonesia. Terdapat total 79 booth, 39 perusahaan game, dan 24 game developer yang akan hadir di event ini," ujar Wendy Hendra dari Gamestation.

Rencananya, IGS 2012 akan mengadakan acara utama, yakni kompetisi e-sport game yang diakui di dunia Internasional; World Cyber Game (WCG) 2012 road to China, Electronic Sport Cyber Game (ESWC) 2012 road to Paris dan The Game Expo (TGX) 2012 road to Malaysia.

Selain e-sport game utama, IGS juga mengajak para gamer untuk datang bertanding dalam kompetisi yang diadakan oleh game publisher dan sponsor seperti Shadow Company dari Qeon Interactive, Durabily Contest yang disponsori oleh Intel Indonesia.

"Rapture Gaming selaku panitia akan mengadakan kompetisi game kelas dunia yang dapat diikuti oleh para gamers di Indonesia," jelas Herman NG, CEO Rapture Gaming.

Yang menarik dari IGS 2012 juga terdapat Talkshow istimewa dari pembuat game populer "Crash Bandicot", "Sakura Wars", dan "Kingdom Hearts", Shuji Utsumi dari Q Entertaiment yang membahas perkembangan di dunia game saat ini.


Sumber : chip.co.id

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Catatan pemy .

Designed by www.pemdoot.com